Distributor Resmi Penjual Ingenium FKC Di Malang

Pusat Penjual Ingenium FKC Herbal Di Malang

Ingenium Produk dengan bahan alami yang aman tanpa efek samping



Selamat datang dengan kami Distributor Resmi Penjual Ingenium FKC Di Malang, Distributor terbesar di Indonesia yang berada diwilayah Malang siap melayani anda semua warga Malang dan sekitarnya. dengan pelayanan Customer Service yang handal dan berpengalaman dalam melayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman produk Ingenium FKC. Percayakan pembelian kepada kami, Karena kami merupakan Agen / Distributor resmi diwilayah Malang. Kami hadir di Malang untuk mempermudah anda semua warga Malang mendapatkan produk Ingenium FKC Herbal yang dipercaya ampuh dalam menambah berat badan yang anda inginkan.

Pastikan pembelian serta pemesanan hanya di Agen / Distributor resmi agar anda mendapat harga yang sesuai dari ketentuan perusahaan dan 100% keaslian produk. Untuk itu segera hubungi kami selaku Distributor resmi yang menjual Ingenium FKC diwilayah Malang. Kami sebagai Distributor resmi selalu menjaga kualitas serta keaslian produk yang telah di pasarkan kepada konsumennya melalui Agen / Distributor resmi oleh perusahaan FKC yang berada diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya diwilayah Malang yang menjadi Distributor resmi yang menjual produk Ingenium FKC Herbal ini.

Ingenium FKC

Ingenium adalah suplemen vitamin / mineral alami bermutu tinggi dengan dilengkapi fitonutrisi sebagai asupan harian orang dewasa. Ingenium merupakan suplemen berspektrum luas yang menitikberatkan kemampuan tubuh untuk menyerap, menyeimbangkan, dan mempertahankan vitamin, mineral, dan nutrisi yang seringkali tidak mencukupi dalam asupan makanan sehari - hari. Ingenium dibuat sesuai dengan metabolisme alami tubuh sehingga kebutuhan nutrisi tercukupi sepanjang hari. Ingenium merupakan suplemen alami yang dapat melengkapi nutrisi sehingga tubuh mendapat asupan presentase seimbang vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang diperlukan bagi kesehatan.

Para ilmuwan FKC menemukan fakta bahwa tubuh lebih mampu memproses zat - zat nutrien, bila zat-zat tersebut disediakan sepanjang hari daripada hanya memberikannya satu kali dalam dosis besar, sama seperti anda tidak akan langsung menghabiskan seluruh makanan anda dipagi hari hanya untuk memastikan bahwa anda mengonsumsi cukup makanan sepanjang hari. Oleh karena itulah anda tidak boleh membuat sistem pencernaan anda menjadi stres dengan sejumlah dosis besar vitamin dan mineral yang hanya akan terbuang percuma. Para ilmuwan FKC Internasional percaya suply vitamin dan mineral yang stabil, berkualitas tinggi dan dapat diserap sepanjang hari adalah paling efektif untuk diserap. sebagai tambahan bahan baku dari setiap pemberian suplemen dimasukkan kedalam kapsul yang mudah melarut sehingga dapat ditelan atau dibuka dan dicampur dengan jus.

Ingenium didesain untuk menyediakan prosentase seimbang setiap harinya dari jumlah asupan harian total yang direkomendasikan untuk mengkonsumsi vitamin dan mineral dalam setiap pemberian sehingga jumlah seimbang asupan vitamin, mineral dan phytonutrien dapat dicapai pada penghujung hari. dengan cara ini anda akan mendapat memberikan suplemen pada setiap kali waktu makan  dan menambah atau membagi dosis Ingenium berdasarkan kebutuhan nutrisi harian anda atau kondisikesehatan anda sekarang. Ingenium memungkinkan anda untuk menyesuaikan suplementasi / pemberian vitamin dan mineral anda dengan merata daripada meracuni sistem tubuh anda dengan asupan berlebihan vitamin dan mineral dalam satu tablet.

Kandungan Bahan Herbal Di Dalam Ingenium

  • Vitamin A
  • Vitamin C
  • Vitamin E ( alpha-tocopherol )
  • Vitamin D
  • Vitamin B1
  • Vitamin B2
  • Vitamin B3
  • Vitamin B6 ( Pyridoxine )
  • Folate
  • Vitamin B12
  • Vitamin B5
  • Iron
  • Iodine
  • Magnesium
  • Zinc
  • Copper ( oxide )
  • Manganese
  • Chromium
  • Molybdenum
  • Chlorella
  • Wheat Grass
  • Billberry Fruit Ektract
  • Lycopene
  • Lutein

Manfaat Dan Khasiat Ingenium Bagi Tubuh

  1. Meningkatkan sistem imunitas dan membantu memerangi infeksi.
  2. Membantu menyembuhkan bisul usus, colitis, diverticulosis.
  3. Mengatasi konstipasi/sembelit, fibromyalgia, tekanan darah tinggi dan kolesterol tinggi.
  4. Memerangi kanker, juga membantu melindungi tubuh dari efek radiasi perawatan kanker.
  5. Meningkatkan sistem pencernaan, menambah nafsu makan.
  6. Memperlambat penuaan.
  7. Membantu memperbaiki jaringan tubuh.
  8. Membantu tubuh menggunakan karbohidrat untuk menghasilkan energi.
  9. Membantu tubuh membuat sel darah merah.
  10. Membantu darah membawa oksigen ke jaringan tubuh.
  11. Mencegah gondok.
  12. Mencegah anemia.

Itulah sedikit ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai produk Ingenium FKC yang sangat bermanfaat bagi kita semua semoga bisa dijadikan rekomendasi untuk anda semua. apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan produk Ingenium FKC herbal pastikan pembelian serta pemesanan hanya di Agen / Distributor resminya. Kami selaku Distributor Resmi Panjual Ingenium FKC Di Malang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang. segera hubungi kami.

Distributor Resmi Paenjual Ingenium FKC Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Harga Ingenium FKC

Rp. 690.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Dosis Yang Dianjurkan : Minum 1 kapsul setelah makan, 2 x sehari.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Distributor Resmi Penjual Ingenium FKC Di Malang"

Posting Komentar