Agen Resmi Penjual Regenesis FKC Di Malang

Pusat Penjual Regenesis FKC Untuk Lambung Usus Di Malang

Untuk warga Malang dan sekitarnya, bila anda mengalami masalah pada lambung usus anda, kini kami menyediakan obat herbal yang sangat mujarab yaitu Regenesis FKC yang dibuat dari bahan alami dan tanpa efek samping. Kami hadir di Malang untuk mempermudah anda mendapatkan produk Regenesis FKC ini. Kehadiran kami di Malang tentunya menjadi kabar gembira bagi anda warga Malang dan sekitarnya yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Regenesis FKC ini. Kami siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman produk Regenesis FKC. Percayakan pembvelian dan pemesanan kepada kami, karena kami merupakan Agen / Distributor resmi wilayah Malang. Hanya kami satu - satunya penjual resmi yang berada diwilayah Malang yang menjual produk Regenesis FKC.

Ayo buruan order kepada kami, hubungi Customer Service kami

Agen Resmi Penjual Regenesis FKC Malang 

Ai Mimin Styawati

Alamat

Perum The Palm Residence
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Regenesis FKC

Para ilmuwan di FKC mendesaian suplemen regenesis untuk membantu membangun kembali populasi probiotik ( Bakteri Baik ) dalam sistem pencernaan anda. Yang akan membantu pencernaan dan membantu membangun kembali kekebalan tubuh anda, kesehatan sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh sangat bergantung pada dominasi berbagai populasi mikro organisme probiotik yang mendukung kesehatan kepada pathogen. Satu - satunya untuk terlindung dari pathogen dalam usus melalui probiotik, sembelit, radang usus, dan kanker usus besar terjadi secara meluas dinegara industri. konsumsi probiotik yang sehat setiap hari dapat menjadi solusi sehat yang menghindari anda dari penyakit. setiap kapsul Regenesis mengandung jutaan mikro organisme probiotik zat, yang biasanya ditemukan dalam sistem pencernaan. semuanya dikonsentrasikan dalam satu dosis dari probiotik pendukung kesehatan yang tersedia.

Tahukah anda bahwa meminum antibiotik berarti tidak saja meniadakan bakteri penyebab masalah, tetapi juga menghilangkan bakteri baik ( probiotik ) yang berperan dalam sistem imun. Sistem imun tubuh berada dalam kondisi lemah apabila bakteri baik ( probiotik ) yang terhilang dari flora usus tidak segera diganti, keadaan tersebut meningkatkan resiko tubuh mengalami infeksi  dan komplikasi lebih lanjut. Untuk itulah diperlukan Regenesis suplemen yang membantu menormalkan kembali populasi probiotik sistem pencernaan yang selanjutnya akan memperlancar pencernaan dan meningkatkan imunitas.

Pada umumnya, semakin banyak probiotik dalam tubuh, semakin tinggi tingkat kesehatan. Saat pathogen berkembang lebih cepat dari probiotik dan kemudian melebihi flora sehat, tubuh akan mulai merasakan gejala gejala seperti peningkatan alergi, infeksi ragi, konstipasi, diare, pertahanan lemah terhadap infeksi, dan lain sebagainya. saat ini Regenesis dapat mengenali perbedaan antara sehat dan sakit. Bila diminum secara teratur probiotik berkualitas dalam Regenesis mampu meningkatkan kembali kesehatan. terapi berkelanjutan dengan menggunakan probiotik sangat penting dilakukan karena jumlah mikroba pathogen dalam tubuh mungkin telah mencapai jumlah massif akibat paparan pathogen sehari - hari dalam makanan, air, dan polusi lingkungan. selain itu, konsumsi berlebih antibiotik dapat menghancurkan probiotik alami dalam tubuh.

Kandungan Dalam Regenesis
Probiotik Blend ( 6 Billion cfu )

Manfaat Dan Khasiat Regenesis Untuk Tubuh
  • Menyediakan percampuran probiotik hidup yang alamiah dalam dosis tinggi.
  • Menyediakan garis pertahanan utama terhadap pathogen dari makanan dan lingkungan.
  • Menyediakan berbagai jenis probiotik untuk mengatasi berbagai jenis pathogen ( bakteri jahat ) didalam usus.
  • Memperbolehkan pembentukan secara bertahap flora sehat dalam usus untuk mengkompensasi perawatan antibiotika beracun yang menghancurkan flora alami dalam usus.
  • Melindungi terhadap dominasi berkelanjutan dari pathogen yang sudah kebal terhadap antibiotika.
  • Menyediakan perlindungan alami dari bakteri penginfeksi gastric.
  • Menyediakan antibiotika alami yang aman yang diciptakan oleh populasi probiotik.
  • Membantu jalur urogenital dalam perlawanan harian dan melawan infeksi yang umum.
  • Membantu mengatasi masalah akibat alergi susu.
  • Meningkatakan sistem imunitas dalam saluran dengan cara meningkatkan respon anti peradangan.
  • Membantu mengatasi alergi yang diakibatkan oleh peradangan usus.
  • Membantu meningkatkan kesehatan usus pada orang dewasa dan anak - anak.
  • Membantu membnagun kembali probiotik dalam sistem pencernaan.
  • Membantu proses pencernaan dan membantu membangun kembali kekebalan tubuh.
  • Melawan berbagai jenis pathogen ( bakteri jahat ) didalam usus besar yang dapat mengakibatkan penginfeksian saluran pencernaan.
  • Mencegah penyakit radang usus dan kanker usus besar, serta sembelit.
Harga Regenesis FKC

Rp. 560.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Dosis yang dianjurkan

Untuk pemakaian pertama, konsumsi 1 kapsul perhari untuk 2 minggu pertama. setelah 2 minggu konsumsi 2 kapsul perhari  selama 2 minggu berikutnya, lalu 3 kapsul perhari untuk 2 minggu berikutnya. jika anda sudah mengkonsumsi lebih dari sebulan, maka anda dapat mengkonsumsi 2-3 kapsul setiap hari.

Selalu simpan Regenesis didalam lemari es setelah botolnya dibuka. atau simpan pada tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari. Minumlah kapsul 1 x sehari dengan  1 gelas air putih. Minumlah di pagi hari 30 menit sebelum makan dan rasakan khasiatnya.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Regenesis FKC Di Malang"

Posting Komentar