Agen Resmi Penjual Morning Power FKC Di Malang

Dimana Pusat Penjual Morning Power FKC Di Malang


Kabar gembira anda warga Malang dan sekitarnya, kini telah hadir Agen Resmi Penjual Morning Power FKC Di Malang. Yang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman produk keseluruh wilayah Malang Raya. Kami merupakan Agen / Distributor resmi yang menjual produk Morning Power FKC yang berkhasiat untuk anda yang ingin merampingkan tubuh anda ( diet ) dan juga bagus untuk kesehatan tubuh anda. Untuk itu, tunggu apa lagi ?? segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Morning Power FKC ini. Agen Resmi Penjual Morning Power FKC Di Malang adalah website terbesar dan terpercaya di  Indonesia yang berada diwilayah Malang yang siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Morning Power ini. Pastikan pembelian serta pemesanan anda hanya kepada Agen / Distributor resmi untuk mendapatkan keaslian produk. Hanya kami satu - satunya di Malang Agen / Distributor resmi yang menjual produk Morning Power FKC herbal.

Morning Power FKC

Morning Power adalah salah satu dari Fitness Trio ( Morning Power, Noon Light, Night Fresh ) yang secara sinergis bekerja baik bersama - sama untuk membantu kita tetap fit dan membantu penurunan berat badan. Morning Power berupa kapsul sarapan yang merupakan perpaduan dari Guarana, Ginseng, dan Spirulina yang menjadi sumber energi, Antioksidan dan nutrisi penting saat memulai hari. Selain kandungan gizinya, Spirulina memiliki beberapa manfaat kesehatan yang sudah dilaporkan, Spirulina memiliki potensi sebagai anti-virus. Penelitian lebih lanjut dari polisakarida mengungkapkan polisakarida tersebut menghambat  replikasi dari beberapa virus berselimut lainnya, termasuk cytomegalovirus manusia, campak, gondok, dan virus influenza A. studi lain menunjukan bahwa polisakarida Spirulina selektif menghambat penetrasi virus kedalam sel inang. Spirulina telah dilaporkan dapat meningkatkan respon imun, terutama respon primer, Spirulina merangsang penanda respon imun seperti pertumbuhan antibodi, produksi sel dan fagositosis ( memakan mikroba asing oleh sel darah putih khusus ).

Empat komponen utama dari Morning Power dikombinasikan untuk memberikan bukan hanya zat nutrisi dan energi, melainkan juga antioksidan dan rasa kebugaran sebagai tambahan, komponen energi Morning Power membantu menghambat nafsu makan, sehingga mengurangi volume makanan yang dikonsumsi dipagi hari.

Kandungan Komponen Didalam Morning Power
  1. Nutrisi : Spirulina menyediakan vitamin, mineral, asam esensial dan asam amino yang penting dan alami. Spirulina dikenal sebagai nilai nutrisi tertinggi yang dapat ditemukan dalam organisme hidup manapun.
  2. Energi : Guarana ( dari sumber tumbuhan alami ) menyediakan energi dan dikenal untuk menekan nafsu makan.
  3. Anti-oksidan : Ginseng Amerika adalah komponen anti-oksidan natural.
  4. Kebugaran : Daun Damiana Leaf adalah tumbuhan herbal kuno yang dikenal dapat membantu mengembalikan kebugaran tubuh.
Manfaat Umum Morning Power Bagi Tubuh
  • Menyediakan vitamin, mineral, asam lemak dan asam amino alami dan esensial.
  • Meningkatkan energi tubuh.
  • Membantu menghambat nafsu makan sehingga mengurangi volume sarapan.
  • Membantu tubuh tetap fit sepanjang hari.
Harga Morning Power

Rp. 560.000,- / Botol
ISI 90 Tablet

Dosis Yang Dianjurkan : Minum 1-2 kapsul 1 x sehari, diminum sebelum sarapan pagi

Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Morning Power FKC di Malang

Agen Resmi Penjual Morning Power FKC Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878


LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Morning Power FKC Di Malang"

Posting Komentar