Agen Resmi Penjual Liveright FKC Di Malang

Dimana Penjual Liveright FKC Di Malang ?

Kabar gembira bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir dan terbaru dari kami Agen Resmi Penjual Liveright FKC Di Malang. Obat herbal yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah Liver ( Hati ). Kami siap melayani pembelian, pemesanan maupun pengiriman keseluruh wilayah Malang. Bahkan kami juga siap melayani anda yang saat ini berada diluar Malang. karena kami merupakan Agen tunggal yang berada diwilayah Malang yang menjual produk Liveright FKC ini.




Dapatkan pelayanan yang memuaskan dari kami. Karena kami siap memberikan pelayanan terbaik buat anda semua dengan tenaga handal, cepat, tanggap,dan profesional. Agen Resmi Penjual Liveright FKC Di Malang akan selalu siap malayani pembelian, pemesanan bahkan pengiriman sampai tempat tinggal anda. Untuk itu tunggu apa lagi !! Segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Liveright yang anda butuhkan saat ini. Obat herbal yang sangat berkhasiat dalam menjaga kesehatan Liver ( Hati ) anda.

Liveright FKC

Produk Liveright FKC merupakan paduan Nutrisi. Nutrisi dan farmasi yang membantu tubuh tanpa obat-obatan sintesis. pelindung hati berkualitas yang mendetoksifikasi  dan memulihkan hati. Bahan - bahan alami kusus yang terdapat dalam Liveright di Ekstrak secara seksama dari tanaman tertentu dan dipadukan secara sinergis. Bahan alami yang terdapat pada Liveright diantannya adalah AKAR ASTRAGALUS, SCHINSANDRA BERRY, ENZIM SUPEROKSIDASI DISMUTASE (SOD ), SILYBUM MARIANUM ( MILK THISTLE ), GLUTATION. Semua bahan alami tersebut di ekstrak menjadi satu komponen yang menjadikan formula yang mampu membantu melindungi Liver ( Hati ) dan membantu mendetoksifikasi dan penyembuhan dirinya sendiri.

Berikut adalah pengertian lengkap secara umum bahan utama tang terdapat pada Liveright
  • Akar Astragalus merupakan obat alami kuno yang membantu meningkatkan sistem imun dengan menumpas infeksi akibat bakteri dan virus yang mungkin terjadi di dalam tubuh. Akar ini pun membantu melindungi tubuh dari kanker dan fibrosis Liver.
  • Schisandra berry, buah liar dengan kandungan steroid tanaman alami yaitu Lignans, yang membantu meningkatkan kemampuan detoksifikasi sel-sel Liver secara alami.
  • Enzim Superoxide Dismustase (SOD) membantu menetralisasi radikal bebas superoksidasi di dalam sel-sel tubuh.
  • Milk Thistle mengandung molekul Silymarin dengan kemampuan detoksifikasi melebihi kemampuan yang dimiliki vitamin C atau E. Silymarin menetralkan toksin di dalam Liver dan melindungi Liver terhadap hemakromatosis (keracunan Liver akibat penimbunan zat besi berlebihan).
  • Glutation membantu enzim-enzim Liver mengubah molekul-molekul toksin larut lemak menjadi molekul-molekul larut air yang mambantu tubuh membuang toksin-toksin dari tubuh.
 Manfaat Dan Khasiat Liveright FKC Secara Umum 
  1. Mengandung unsur anti inflamasi yang melawan fibrosis liver.
  2. Meningkatkan antioksidan kuat pada sel - sel liver untuk mencegah kerusakan oksidasi lebih lanjut didalam liver.
  3. Meningkatkan antioksidan pada permukaan sel liver tempat aktifitas oksidasi terjadi.
  4. Meningkatkan anti inflamasi liver dengan menghambat kerja enzim Lipoksigenase.
  5. Mengandung unsur - unsur yang dikenal dengan dapat menghambat toksin kuat perusak liver.
  6. Membantu mengkatalisasi Super4oxide Dismutase, Suatu enzim antioksidan fundamental.
  7. Membantu proses glukuronidasi untuk mengeluarkan  toksin obat - obatan melalui urin.
  8. Membantu regenerasi liver dengan mengaktivasi sinetis protein.
  9. Sangat direkomendasikan untuk pemderita penyakit hepatitis, sirosis hati, kerusakan hati, maupun juga jenis penyakit lain yang berkaitan dan buehubungan dengan organ liver.
  Legalitas Dan Standarisasi Liveright FKC

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. semua suplemen kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan di produksi di Amerika Serikat sesuai dengan peraturan ketat GMP FDA. Di Indonesia sendiri produk Liveright sudah mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI dan juga sudah lolos uji BPOM Indonesia.

Harga Liveright FKC 

Rp. 560.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Cara Konsumsi Liveright
  • Diminum 2x sehari pagi dan sore.
  • Sekali minum sebanyak 1 kapsul.
  • Selama masa pengobatan dianjurkan mengkonsumsi air outih sebanyak 2 liter sehari.
  • Dianjurkan mengkonsumsi dengan air hangat.
Apabila anda berminat silahkan hubungi kami :

Ai Mimin Setyawati

Alamat :

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp :

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Atau SMS kan pesanan anda dengan format seperti dibawah ini :

LIVM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim Ke : 0812 3250 5078

Penyakit Liver ( Hati ) yang merupakan adaptasi penyakit hepatitis dan dari gejala penyakit lainnya. umumnya penyakit apapun timbul dari kesalahan diri kita sendiri akan pola hidup, pola makan dan kebiasaan yang buruk dan kurang baik yang kita terapkan. tak hanya itu, terkadang kebersihan diri dan lingkungan juga menjadi faktor pemicu terjadinya atau seseorang medah terjangkit penyakit, mulai dari penyakit dalam kategori paling ringan sampai kronis.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Liveright FKC Di Malang"

Posting Komentar