Agen Resmi Penjual Stoma Pure FKC Di Malang

Penjual Produk Stoma Pure FKC Untuk Lambung Di Malang

Selamat datang dengan kami Agen Resmi Penjual Stoma Pure FKC Di Malang. Kami merupakan pusat penjual produk Stoma Pure FKC terbesar dan terpercaya di Indonesia yang berada diwilayah Malang. Kami hadir di Malang senantiasa ingin memberikan kemudahan untuk anda semua warga Malang dan sekitarnya mendapatkan produk Stoma Pure FKC yang sangat berkhasiat dalam mengatasi masalah Lambung anda. Oleh karena itu segera hubungi kami untuk mendapatkan produk Stoma Pure FKC ini.
Kami selaku Agen / Distributor resmi siap melayani anda semua warga Malang dan sekitarnya untuk mendapatkan produk Stoma Pure FKC ini. Kami siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman produk Stoma Pure keseluruh wilayah Malang. Percayakan pembelian serta pemesanan kepada kami, karena kami merupakan Agen / Distributor resmi diwilayah Malang. Tunggu apa lagi segera hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan Produk Stoma Pure FKC.

Agen Resmi Penjual Stoma Pure FKC Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Harga Stoma Pure FKC

Rp. 560.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Dosis Yang Dianjurkan 
Sebagai makanan suplemen, Minum 1 kapsul Stoma Pure setelah makan, 1-3 kali sehari

Stoma Pure FKC

Para ilmuwan di FKC mengembangkan Stoma Pure sebagai bagian dari sistem kesehatan pencernaan dengan menggunakan penelitian ilmiah terbaru dan dengan pengawasan kualitas tertinggi yang tersedia untuk produksi makanan kesehatan. Stoma Pure dibuat dari bahan alami dan bekerja secara lembut dari waktu ke waktu. membantu perut melawan bakteri H. Pylori, yang terbukti menginfeksi perut dari separuh penduduk dunia. Para ilmuwan FKC memproduksi Stoma Pure untuk melawan penyakit yang telah bermukim di sistem pencernaan kita, sekaligus mengembalikan kesehatan sistem pencernaan secara alami. Stoma Pure berisikan kandungan bahan - bahan alamiah yang diracik secara seksama melalui berbagai penelitian agar dapat berkolaborasi dengan baik.

Bakteri H. Pylori dikenal oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sebagai karsinogen kelas 1, yang berarti bakteri tersebut diyakini dapat menyebabkan kanker. kenyataannya lebih dari 80% penderita kanker lambung terinfeksi bakteri H. Pylori dan 92% lambung Non-Hodgkin (NHL). Stoma Pure merupakan paduan vitamin, mineral, dan nutrisi yang telah diteliti secara ilmiah maupun merawat pasien penyakit lambung dengan lebih alami serta memulihkan kesehatan lambung dengan perlahan tetapi pasti. Oleh karena itu perusahaan FKC yakin bahwa cara terbaik mengatasi masalah lambung adalah dengan membantu lambung dan usus terluka untuk memperbaiki diri sendiri dan memulihkan diri secara alami dengan bantuan bahan - bahan alami yang dipadukan secara sinergis dalam Stoma Pure. Paduan bahan alami tanpa racun membuat Stoma Pure dapat dikonsumsi lebih lama dibandingkan denga obat - obatan biasa. selain itu, terapi berkala dengan obat - obatan biasa sering kali menimbulkan efek samping dengan adanya resiko keracunan. Oleh karena itu Stoma Pure dibuat dari bahan bahan alami yang dapat mencegah timbulnya efek samping berbahaya dan komplikasi lebih lanjut.

Kandungan Stoma Pure 
  • Broccoli Ektract
  • Ginger Ektract
  • Vitamin A
  • Zinc ( amino acid chelate )
  • Copper ( oxide )
Khasiat Dan Manfaat Stoma Pure FKC
  1. Memberikan vitamin penting, mineral, dan phytonutrien yang dapat menyokong kesehatan saluran pencernaan.
  2. Membrikan vitamin A, Sulforaphane dan gingerol phytonutrien yang terbukti dapat mengendalikan infeksi bakteri H. Pylori.
  3. Membantu penyembuhan alami jaringan pencernaan yang rusak dengan vitamin A dan Seng ( zinc ).
  4. Memberikan antioksidan yang kuat untuk mengurangi oksidasi selama perbaikan jaringan pencernaan.
  5. Memicu sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dengan mineral penting tembaga ( copper ) dan vitamin A.
  6. Melawan bakteri H. Pylori yang dapat mengakibatkan infeksi pada lambung ( maag ).
  7. Mencegah penyakit kanker lambung.
  8. Membantu menyehatkan saluran pencernaan.
  9. Meningkatkan dan menjaga kesehatan lambung.
  10. Mengandung vitamin, mineral dan fitonutrisi esensial yang membantu menjaga kesehatan lambung.
Itulah sedikit penjelasan yang dapat kami sampaikan kepada anda cara kerja Stoma Pure dalam mengatasi masalah pencernaan dan lambung yang sangat banyak sekali menyerang hampir sebagian orang didunia ini. Untuk itu jaga lambung anda dengan baik dengan mengkonsumsi obat herbal yang benar - benar tanpa ada efek sampingnya. Stoma Pure dibuat dari bahan - bahan alami yang diyakini mampu mengatasi masalah lambung dan tanpa ada efek samping. untuk itu percayakan pembelian dan pemesanan hanya kepada Agen / Distributor resmi seperti kami Agen Resmi Penjual Stoma Pure Di Malang. Anda akan mendapatkan harga sesuai ketentuan dari perusahaan FKC dan 100% keaslian produk.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Stoma Pure FKC Di Malang"

Posting Komentar