Agen Resmi Penjual Relactein FKC Di Malang

Di Mana Penjual Relactein FKC Di Malang ?

Selamat datang dengan kamai Agen Resmi Penjual Relactein FKC Di Malang, Kami menjadi satu - satunya yang menjual Relactein FKC resmi yang berada diwilayah Malang. Kami siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang. Percayakan pembelian kepada kami, karena kami Agen / Distributor resmi dari perusahaan FKC yang berada diwilayah Malang. Hanya kami satu - satunya yang menjual Relactein dan produk FKC lainnya yang berada diwilayah Malang.


Relactein FKC adalah salah satu produk unggulan FKC yang sangat ampuh dalam mengatasi masalah gangguan pada syaraf. Relactein saat ini telah direkomendasikan untuk masalah syaraf karena terbuat dari bahan - bahan alami. Untuk itu bagi anda warga Malang dan sekitarnya yang saat ini sedang ingin mendapatkan produk Relactein FKC, Segera hubungi kami untuk mendapatkannya. Kami siap melayani pembelian dan juga pemesanan bahkan kami siap malayani pengiriman produk Relactein sampai ketempat anda berada. Untuk itu segera hubungi kami.

Agen Resmi Penjual Relactein FKC Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Relactein FKC

Para ilmuwan FKC mengembangkan Relactein sebagai makanan suplemen alami yang dapat memberikan rasa rileks dan melelapkan tidur. Relactein dirancang untuk berfungsi sebagai perileksasi sistem syaraf dan otot alami, juga penenang otak, yang dapat menghilangkan kegelisahaan dan stres, serta membantu anda tidur lebih lelap dan rileks. Relactein dibuat dari campuran komponen yang secara alami memiliki konstituen dasar dalam biokimia sebagai kandungan untuk membantu relaksasi dan tidur yakni : 5-hydroxytryptophan, Vitamin B6, dan Valerian. Relactein menggunakan molekul tidur biokimia yang dipercaya oleh para ilmuwan FKC jauh lebih aman dibandingkan obat tidur yang diresepkan dan tidak mermbuat ketagihan, sehingga dapat membuat anda tidur lebih nyenyak dan sehat.

Lembaga tidur nasional menemukan bahwa 74% orang Amerika dewasa mengalami kekurangan tidur dalam seminggu, 39% mengalami kekurangan tidur tujuh jam setiap minggunya, dan satu dari tiga ( 37% ) orang mengantuk sepanjang hari sehingga mempengaruhi aktivitas mereka sehari - hari. Masalah tekanan jiwa dan tidur, sangat sering terjadi namubn penyebabnya sangat bervariasi termasuk kondisi medis, sosial dan psikologis, serta penggunaan atau penyalahgunaan obat kimia. penyebab utama atau penyebab umum dari tekanan atau insomnia biasanya berhubungan dengan pikiran / kecemasan. Otak terlalu aktif tanpa memikirkan untuk beristirahat dan tidur. Itulah sebabnya obat yang membius otak sangat populer, namun sangat beresiko untuk digunakan. Untuk itu diperlukan Suplemen yang membantu menenangkan tubuh dan mengatasi kesulitan tidur. Para ilmuwan FKC mengembangkan Relactein yang berperan untuk menenangkan sistem syaraf dan otot sehingga kecemasan dan stres dapat teratasi, dan akhirnya tubuh dapat tertidur lelap. karena bahan - bahan alami yang dibuat dalam Relactein berupa biokimia ketenangan dan tidur alami.

Bahan - Bahan alami yang terdapat didalam Relactein meliputi :

Ekstrak akar Valerian dalam Relactein membantu melindungi reseptor otak yang berperan dalam masalah ketenangan, ketentraman, dan tidur. para ilmuwan menyatakan adanya hubungan antara valerian dangan aktivitas jalur serotonin didalam otak. Serotonin merupakan neurotransmiliter yang bertanggung jawab memunculkan suasana hati baik, ketenangan, ketentraman, anti kecemasan, dan anti depresi. penurunan kadar serotonin akan menimbulkan depresi kecemasan, insomnia, kelelahan, penurunan daya konsentrasi dan rasa percaya diri. semua hal itu disebut dengan Sindrom Defisiensi Serotonin.

5-Hidroksitriptofan merupakan satu - satunya bahan kimia alami yang dapat diubah menjadi serotonin didalam otak.

Vitamin B6 sangat penting untuk membuat serotonin menjadi lebih baik. Vitamin B6 berperan penting sebagai kofaktor dalam konversi enzim 5-HTP menjadi serotonin. Defisiensi Vitamin B6 menyembabkan berkurangnya kadar serotonin otak secara signifikan  dan penurunan sintesa melatonin sehingga mempengaruhi ketenangan dan kualitas serta kuantitas tidur.

Manfaat Dan Khasiat Relactein FKC
  • Berperan sebagai precorsor biokimia bagi otak dalam produksi hormone melatonin dan serotonin.
  • Membantu menjaga dan menenangkan system syaraf.
  • Menyebabkan rasa kantuk dan tidur alami.
  • Membantu otak menimbulkan rasa tenang dan kantuk.
  • Menenangkan otot secara alami.
  • Menyediakan zat biokimia penenang yang lebih efisien dan lebih aman.
  • Membuat otot merasa rileks sekaligus meningkatkan produksi dan penyimpanan energi.
  • Menyediakan herbal alami yang menjaga molekul yang menenangkan sistem syaraf.
Harga Relactein FKC

Rp 600.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Cara Konsumsi
Diminum 1-2 Kapsul Diminum 1 jam sebelum tidur

Jangan ragu dan jangan pernah takut belanja kapada kami baik secara langsung maupun secara online di website kami Agen Resmi Penjual Relactein FKC Di Malang. Kami merupakan satu - satunya yang menjual produk Relactein FKC dan produk - produk lain FKC yang berada diwilayah Malang. Untuk itu anda tidak perlu khawatir jika saai ini anda sedang ingin mendapatkan produk Relactein FKC ini, kami akan menjamin 100% kaslian produk dan memberikan harga sesuai ketentuan dari perusahaan. Kami juga siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman produk Relactein FKC sampai tempat anda berada. Untuk itu percayakan pembelian serta pemesanan kepada kami Agen Resmi Penjual Relactein FKC Malang.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Relactein FKC Di Malang"

Posting Komentar