Agen Resmi Penjual Kids Vitamin ( Vegetable ) FKC Di Malang

Penjual Kids Vitamin ( Vegetable ) Nutrisi Untuk Anak Di Wilayah Malang

Kabar gembira bagi anda warga Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir agen resmi yang menjual Kids Vitamin ( Vegetable ) asli produk FKC terbesar yang berada diwilayah Malang. Kami hadir di Malang untuk mempermudah anda mendapatkan Produk Kids Vitamin FKC yang berkhasiat bagi kesehatan pada anak - anak anda. Kids Vitamin ( Vegetable ) yang diproduksi khusus untuk anak - anak ini merupakan salah satu produk unggulan FKC yang banyak sekali manfaat serta khasiatnya untuk anak - anak. 


 
Agen Resmi Penjual Kids Vitamin ( vegetable ) Di Malang merupakan agen resmi yang menjual pusat produk Kids Vitamin FKC herbal yang berada diwilayah Malang yang siap melayani pembelian, pemesanan, serta pengiriman. Kami selaku Agen / Distributor resmi di Malang selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda semua yang saat ini ingin mendapatkan produk Kids Vitamin FKC ini.

Kids Viatmin ( Vegetable ) FKC

Kids Vitamin ( Vegetable ) merupakan suplemen makanan pada anak yang mengandung vitamin, mineral, serta lemak esensial serta sayuran yang diperlukan sebagai fitonutrisi. Karena nutrisi dan makanan adalah 2 hal yang berbeda. Makanan seringkali merujuk pada segala sesuatu yang dikonsumsi, Sementara hampir semua anak saat ini mengkonsumsi sejumlah besar makanan olahan yang hampir tidak memiliki nilai gizi. Konsusmsi makanan cepat saji memperparah keadaan malnutrisi pada anak. Defisiensi vitamin, mineral, dan asam esensial pada anak - anak dapat berakibat buruk dan diyakini menyebabkan gangguan mental dan fisik. Untuk itulah diperlukan Kids Vitamin ( vegetable ) yang merupakan suplemen makanan pada anak yang diracik dengan teknologi modern oleh para ahli gizi dan kesehatan dengan kualitas terbaik dari bahan - bahan alami berupa tablet kunyah berasa yang mengandung nutrisi esensial bagi anak. Tidak seperti orang dewasa, pertumbuhan optimal dan kesehatan anak - anak sangat bergantung pada kualitas dan kuantitas nutrisi yang terkandung dalam makanan. Defisiensi vitamin, mineral, atau asam lemak esensial pada anak akan berdampak lebih buruk dan lebih berefek lama daripada dampak yang dialami oleh orang dewasa. Untuk itu di butuhkan suplemen Kids Vitamin ( vegetable ) FKC yang bisa berperan mencukupi nutrisi esensial yang diperlukan anak - anak untuk menjaga kesehatan, Vitamin yang disediakan termasuk vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, Folid Acid (asam folat), Biotin, Vitamin C, D dan E. Mineral yang terkandung adalah Zat Besi, Yodium, Seng, Tembaga, dan Mangan. Asam esensialnya termasuk dalam bentuk Docosahexaenoic Acid ( DHA ). Oleh karena itu Kids Vitamin ( vegetable ) atau sayuran dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan anak - anak akan vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan.

Manfaat Kids Vitamin ( Vegetable )
  • Menyediakan vitamin dan mineral penting yang diperlukan anak pada setiap hari pertumbuhannya.
  • Menyediakan asam lemak esensial yang membentuk struktur setiap sel dalam tubuh anak.
  • Menyediakan phytonuttrients dari sayuran dengan tambahan berbagai campuran antioksidan dan serat yang baik untuk kesehatan.
Cara Konsumsi Kids Vitamin ( Vegetable )
  • 1 - 3 tahun diminum sehari 1 tablet
  • 4 - 5 tahun diminum sehari 1 tablet
  • 6 - 10 tahun diminum sehari 2 tablet
  • 11 - 16 tahun diminum sehari 2-3 tablet
Harga Kids Vitamin ( Vegetable )

Rp. 740.000,- / Botol
ISI : 120 Tablet 

Ayo segera dapatkan produk herbal Kids Vitamin ( Vegetable ) FKC yang asli hanya di kami. karena kami merupakan Agen / Distributor resmi wilayah Malang.

Agen Resmi Penjual Kids Vitamin ( Vegetable ) FKC  Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat :

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami 

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Kids Vitamin ( Vegetable ) FKC Di Malang"

Posting Komentar