Agen Resmi Penjual CalcimagD FKC Di Malang

Satu - Satunya Penjual CalcimagD FKC Diwilayah Malang

Kabar gembira bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir untuk anda semua Agen Resmi Penjual CalcimagD FKC Di Malang terbesar dan terpercaya yang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman keseluruh wilayah Malang bahkan luar Malang sekalipun. Kehadiran kami di Malang tentunya untuk mempermudah dalam pencarian anda kepada produk CalcimagD FKC ini. Anda tidak perlu ragu membeli atau memesan kepada kami. Karena kami merupakan Agen / Distributor resmi yang menjual produk CalcimagD FKC yang berada diwilayah Malang.



CalcimagD FKC

CalcimagD merupakan salah satu produk herbal FKC Herbal Indinesia berkhasiat sabagai suplemen tulang pada tubuh manusia yang juga berfungsi sebagai penguatan tulang dan otot. CalsimagD merupakan produk herbal yang mampu secara efektif dalam mengatasi berbagai macam permasalahan yang terjadi pada tulang. banyak yang menyebut bahwa CalsimagD sangat membantu proses penguatan tulang pada seseorang. Maka dari itu CalcimagD telah direkomendasikan kepada semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan tulang yang kuat. CalcimagD suplemen kesehatan untuk tulang adalah tablet kunyah dengan rasa cokelat dan merupakan perpaduan unik dari vitamin D, Magnesium, dan Kalsium yang mudah dikonsumsi dan memiliki penyerapan yang lebih baik didalam tubuh. Kesehatan tulang sangat bergantung pada tersedianya nutrisi khusus untuk tulang. Nutrisi utama tulang yang sehat adalah kalsium, Vitamin D, dan Magnesium. Kekurangan salah satu diantara nutrisi, secara bertahap, ini akan mengakibatkan kerapuhan tulang, suatu penyakit yang dikenal sebagai osteoporosis. kekurangan nutrisi tulang bersifat laten dan lambat, dan memerlukan waktu untuk memulihkannya. Pembentukan tulang adalah proses yang sama - sama memerlukan jangka waktu sama seperti proses perapuhan / peluruhan tulang.

Berikut isi lengkap bahan dasar yang terdapat pada CalcimagD serta Kandungannya

Kalsium - Klasium adalah mineral penting untuk kelangsungan hidup. Kalsium sangat penting untuk tulang dan struktur gigi, pembekuan darah, sinyal sel dan transmisi susunan saraf, dan kontraksi otot ( termasuk denyut jantung ). 

Vitamin D - Vitamin D adalah nutrisi yang sangat diperlukan tulang. vitamin ini berperan sangat penting dalam penyerapan kalsium disus. Konsumsi kalsium tanpa vitamin D tidak akan ada manfaat sama sekali. Vitamin D merupakan hormon steroid kuat dan harus diberikan dengan hati - hati seperti berbagai jenis steroid lainnya. Vitamin D juga merupakan zat yang larut dalam lemak dan disimpan dalam lemak tubuh.

Magnesium - Magnesium untuk tulang, nutrisi lain yang diperlukan oleh tulang adalah magnesium. elemen terpenting bagi kehidupan. elemen ini diperlukan pada berbagai aktifitas enzimatik didalam sel.



Para ilmuwan diperusahaan FKC mengembangkan suplemen tulang CalcimagD FKC berupa tablet kunyah rasa coklat yang dilengkapi Vitamin D, Magnesium, dan Kalsium yang mudah dikonsumsi dan diserap lebih baik oleh tubuh. CalcimagD berperan membantu kecukupan asupan kalsium bagi tibuh, dengan tambahan vitamin D dan magnesium  untuk meningkatkan  daya absorpsi dan memamksimalkan daya absorpsi dan memaksimalkan penggabungan kalsium serta magnesium sebagai pengisi massa tulang. Para ilmuwan juga menyadari pentingnya keseimbangan dosis vitamin D. Rendahnya vitamin D dan magnesium dalam suatu suplemen kalsium akan memperparah defisiensi kalsium . Selain itu kekurangan vitamin D akan mengurangi penyerapan kalsium kedalam darah dari usus. Magnesium berperan membantu penyimpanan kalsium kedalam tulang dan metabolisme pembentukan tulang.

Manfaat Dan Khasiat CalcimagD secara Umum

  1. Mempertahankan ketersediaan jumlah kalsium untuk pembemntukan tulang.
  2. Mengandung Vitamin D yang berperan dalam proses absorpsi kalsium.
  3. Mengandung magnesium yang berperan dalam penyimpanan kalsium kedalam tulang.
  4. Mengandung magnesium yang berperan dalam produksi energi didalam seluruh sel tubuh.
  5. Membantu mengurangi kram otot.
  6. Berperan menenangkan otot dan tubuh.

FKC menggunakan produk dengan kualitas terbaik dan manufaktur terbaik. semua produk kesehatan FKC dikembangkan di Amerika Serikat dan di produksi di AS sesuai dengan peraturan ketat dari GMP FDA.

Harga CalcimagD FKC Di Malang

Rp. 430.000,- / Botol
ISI 90 Tablet

Cara Konsumsi CalcimagD Yang Benar

  • Hanya dianjurkan kepada usia 5 tahun keatas
  • Tablet CalsimagD bisa dikunyah atau langsung ditelan
  • Sekali minum 1 Tablet
  • Dalam 1 Hari sebanyak 2x minum pagi dan sore
  • Selama masa pengobatan dianjurkan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter
Segera pesan dan hubungi kami dikontak kami dibawah ini

Agen Resmi Penjual CalcimagD FKC Di Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Hotline 

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Kini saatnya anda semua mencoba dan merasakan keajaiban produk CalcimagD FKC dan mengetahui bagaimana produk FKC bekerja mengobati berbagai penyakit. Saatnya anda untuk mengetahui dan membuktikannya. Segera hubungi kami Agen Resmi Penjual  CalcimagD FKC Di Malang.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual CalcimagD FKC Di Malang"

Posting Komentar