Agen Resmi Penjual Cardiomax FKC Di Malang

Pusat Penjual Cardiomax Untuk Jantung Di Malang

Kabar gembira bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya, Kini telah hadir obat herbal pilihan masa kini yang telah direkomendasikan oleh para ahli peneliti FKC untuk kesehatan pada jantung anda. Cardiomax produk asli dari FKC. Kami sebagai satu - satunya pusat penjualan produk Cardiomax FKC diwilayah Malang siap melayani pembelian, pemesanan serta pengiriman produk Cardiomax FKC. Segera dapatkan produk Cardiomax untuk kesehatan jantung anda. Kami hadir di Malang untuk mempermudah anda mendapatkan produk Cardiomax FKC ini.

Dapatkan harga yang sesuai dengan ketentuan perusahaan FKC. kami selaku Agen Resmi Penjual Cardiomax FKC Di Malang siap memberikan pelayanan yang terbaik dan menjual dengan harga yang sudah ditentukan perusahaan. dan juga kami menjaga keaslian produk tersebut. untuk itu, bagi anda semua warga Malang dan sekitarnya, jika saat ini anda sedang ingin mendapatkan produk Cardiomax segera hubungi kami untuk mendapatkannya. Kami siap melayani pembelian serta pemesanan produk Cardiomax yang saat ini telah menjadi primadona bagi orang - orang untuk mengatasi masalah pada penyakit jantungnya. Segera hubungi kami.

Agen Resmi Penjual Cardiomax FKC Malang

Ai Mimin Setyawati

Alamat

Perum The Palm Residence Blok C - 02
Jl. Mayjend Sungkono Buring, Kedungkandang, Malang
( Depan Gudang Indomarco )

Telp

0812 3250 5078
0817 0377 2375
081 5505 7878

Cardiomax FKC

Cardiomax adalah racikan unik yang didesain untuk meningkatkan energi di sel otot jantung dengan menggunakan asam Alpha-Lipoic sebagai antioksidan kuat yang dikenal dapat meningkatkan kesehatan mitokondria dalam sel jantung. Formula Cardiomax juga mengandung Omega-3, yang membantu melindungi dan melawan penumpukan asam lemak dan gumpalan darah. sebagai tambahan formulanya juga mengandung vitamin E sebagai pelindung dari kolesterol LDL dan sejumlah kumpulan vitamin B yang spesifik, Folic Acid, Vitamin B6 & B12, yang membantu mengontrol level Homocysteine didalam darah agar tidak mencapai tingkat yang membahayakan. Kombinasi kuat dari componen Cardiomax ini memberikan solusi efektif dan alamiah yang dirancang untuk memperkuat dan menjaga kesehatan kardiovaskular anda, serta menjamin jantung anda tetap awet muda. Cardiomax didesain oleh ilmuwan terkemuka FKC untuk merevitalisasi dan mendukung jantung dan pembuluh darah ( Kardiovascular ) dan sistem sirkulasi, formula nutrisi.


Para ilmuwan di FKC meyakini metode alami merupakan metode penyembuhan yang dapat mencegah timbulnya efek samping berbahaya dan komplikasi lebih lanjut. Cardiomax bekerja secara halus dalam membantu tubuh menyembuhkan diri sendiri. Proses penyembuhan dengan bantuan bahan - bahan alami memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan menggunakan obat - obatan biasa. ketadaan racun membuat bahan - bahan alami dapat dikonsumsi lebih lama dan sering. selain itu, terapi berkala dengan obat - obatan biasa menimbulkan efek samping dan hanya dapat dilakukan dalam jangka pendek dengan adanya resiko keracunan. Untuk itu diperlukan Cardiomax yang diracik khusus agar dapat digunakan secara proaktif untuk mempertahankan kesehatan tanpa adanya resiko efek samping dan penyakit pantulan yang seringkali ditemukan pada terapi dengan obat - obatan biasa.

Kandungan Atau Komponen Cardiomax FKC
  • Vitamin E (alpha-tocopherol)
  • Vitamin B6 (as Pyridoxine HCL)
  • Folate (as Folic Acid)
  • Vitamin B12
  • Omega-3 Fatty Acids (alpha Lenolenic Acid)
  • Alpha Lipoic Acid
Manfaat Dan Khasiat Cardiomax FKC
  1. Membantu menyehatkan dan memperkuat jantung dengan menyediakan energi untuk sel mitokondria.
  2. Membantu mengurangi dan menjaga kadar kolesterol jahat ( LDL ).
  3. Membantu mengurangi penyumbatan pembuluh darah.
  4. Menjaga kesehatan jantung.
  5. Menyediakan anti-oksidan yang potensial untuk melindungi jantung dan pembuluh darah dari kerusakan  akibat oksidasi.
  6. Menbantu mencegah atherosclerosis dalam pembuluh darah sehingga aliran darah menjadi sehat dan lancar.
  7. Membantu mencegah peningkatan level homocysteine yang membahayakan kesehatan.
  8. Menyediakan lemak esensial Omega-3 untuk pertahanan dan mencegah  penyumbatan pembuluh darah.
  9. Membantu memblokir oksidasi partikel kolesterol didalam darah.
Harga Cardiomax FKC

Rp. 740.000,- / Botol
ISI 90 Kapsul

Dosis Yang Dianjurkan

Minum 1 kapsul setelah makan 2 kali sehari. Anda yang beresiko tinggi mengidap penyakit jantung dapat mengkonsumsi 1-2 kapsul sehabis makan 2 kali sehari.

Sebelumnya kami ucapkan terima kasih yang sebanyak - banyaknya kepada anda. apabila saat ini anda sedang ingin mendapatkan produk Cardiomax FKC di website kami Agen Resmi Penjual Cardiomax FKC Di Malang maka anda berhak mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari Customer Cervice kami. Harga sesuai ketentuan perusahaan dan keaslian produk kami jamin 100% keasliannya. Kami juga melayani pembelian baik secara langsung maupun dengan pemesanan dan pengiriman produk Cardiomax FKC sampai ke tempat tinggal anda. Untuk itu pastikan pembelian dan pemesanan hanya di Agen / Distributor resminya saja.

LEGALITAS PRODUK

FKC adalah merupakan gabungan dari sains dan medis modern yang diolah dari bahan - bahan berkualitas tinggi dan diproduksi di Amerika Serikat. Bahan - bahan alami yang dibuat untuk semua produk FKC sudah diteliti secara ketat dalam memilih bahan - bahan utama yang dijadikan menjadi obat herbal unggulan karena telah berstandar GAP, GEP, GMP, GLP, GCP, dan GSP yang tentunya mutu dan kualitasnya terjaga dengan kealamian bahan dasarnya serta keasliannya. Selain itu produk FKC juga sudah mendapat sertifikat HALAL dari American Halal Fondation yang diakui oleh majelis ulama indonesia ( MUI ).

Related Posts:

0 Response to "Agen Resmi Penjual Cardiomax FKC Di Malang"

Posting Komentar